Ransel Komuter North Face Bagi Mereka Yang Mobile

 

Ritsleting mungkin praktis, tapi siapa yang punya waktu untuk meraba-raba ransel dengan geligi yang dipercepat pada hari dan usia ini? Ini adalah pemikiran di balik sepotong bagasi terbaru The North Face, sebuah ransel 22-liter (gal 5,8-US) untuk perjalanan pulang pergi rutin dengan kompartemen utama yang muncul terbuka dari kait tunggal guna akses yang mudah.

Dijuluki Access Pack, ransel ini adalah sesuatu yang berangkat dari modus operandi biasa The North Face, bahwa itu dibuat untuk mereka yang menjalani hidup di lingkungan perkotaan daripada mereka yang berpetualang ke alam bebas.

Wadah Kompartemen utama yang muncul terbuka melalui kait pelepas cepat, memperlihatkan deretan kantong bulu untuk penyimpanan perangkat, notebook dan apa pun yang mungkin perlu dibawa oleh komuter modern di belakang mereka. Wadah-wadah ini memiliki sesuatu yang perusahaan menyebutnya "tab ejector," yang dikatakan membuatnya lebih cepat dan lebih mudah mengambil barang yang dikemas.

 

 

Meskipun begitu, Ritsleting tidak dibuka secara penuh. Sesuai dengan pendekatan akses mudah, kantong memiliki kompartemen beritsleting untuk laptop yang memiliki pegangan tarik, yang memungkinkan pengguna untuk mencabut mesin mereka dengan sedikit lebih mudah. kompartemen ini dapat menampung laptop sampai ukuran 15 inci dan tahan air.

Ada juga sepasang kantong eksternal beritsleting untuk barang-barang yang lebih kecil, dua kantong internal dan saku kacamata khusus. Paket itu sendiri terbuat dari badan busa EVA pada frame aluminium dan tips dengan berat 4,3 lb (1,95 kg).

Access Pack dibandrol dengan harga US $ 235 dan saat ini terjual habis, tapi The North Face mengatakan bahwa lebih banyak akan tersedia pada tanggal 26 Mei nanti.

Jika Anda berminat untuk memiliki ransel “garasi” teranyar dari The North Face ini, ada baiknya Anda menyimak video promo ransel itu di bawah ini.

 

 

(tnf/muqawamah)

Tinggalkan Balasan