Dr. Thariq Abdul Halim Menyerukan Para Ulama dan Pemimpin Umat untuk Menyatukan Barisan

WAHAI PARA ULAMA UMAT BESERTA PARA DA’INYA, JANGANLAH KALIAN MENYEMBUNYIKANNYA!

 

Segala puji bagi Allah SWT, shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga-keluarganya, para sahabatnya dan kepada para pengikutnya, amma ba’du…

Saya telah mengeluarkan seruan kepada para ulama umat dan para da’inya beberapa hari yang lalu, yaitu sebelum keluarnya bencana yang baru dari jamaah haruriyah ini, yaitu kekhilafahan Al Baghdadi! Demi Allah ini sangat tepat jika kita katakan sebagai “momok jahat yang menggelikan”, ia keluar pada saat yang genting dari sejarah umat Islam, tumpang tindih dan terus berlanjut. Mulai dari bencana kaum Rafidhah, Nushairiyah, Zionis dan Salibis, hingga bencana yang terakhir yaitu kaum haruriyah Baghdadiyah. Kaum ini membunuhi putra-putra umat ini, menghalalkan kepemilikannya dan menjarah hartanya, semuanya dari mereka adalah sama.

Jikalau Rafidhah, Nushairiyah, Zionis dan Salibis, maka umat sudah tahu soal mereka, tidak perlu lagi kita berkoar-koar tentang kaitannya dengan mereka, karena semuanya adalah musuh Islam, agamanya dan Nabinya SAW. Sedangkan Haruriyah Baghdadiyah, maka ia adalah sebuah kebid’ahan yang penuh dengan dosa, yang kelompok ini lakukan adalah mengikis tubuh umat, memerangi mujahidinnya, dengan menggunakan taktik Kuda Troya (Trojan Horse). Mereka menampakkan keislamannya kemudian membunuhi para penganutnya, namun mereka membiarkan para penyembah berhala.

Pada hari ini saya mengeluarkan seruan yang mendesak, yang dituju masih para ulama, para pemimpin dan para komandan jihad, yaitu orang-orang yang sebelumnya pernah saya ajak bicara, orang-orang yang masih menginginkan ishlah, dan orang-orang yang bersedia menuruti saudara-saudaranya dari para ulama ahlus sunnah wal jamaah, agar mereka mendeklarasikan sebuah kelompok ahlus sunnah yang bersifat ilmiah, syar’i dan bersatu yang dapat mengekspos gangguan dan omong kosong yang diperbuat oleh jamaah haruriyah Baghdadiyah, setelah mereka mencoba dalam berbagai pernyataan mereka selama bulan-bulan terakhir ini, yaitu pernyataan yang dikeluarkan oleh jamaah yang berpisah dari induk pimpinannya, kemudian menjadi sebuah Daulah lalu menjadi kekhilafahan menurut mereka, sungguh hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi setelahnya! Dan mereka menurut anggapan para ulama masih merupakan sebuah jamaah haruriyah yang menyempal, tidak lebih.

Dan mereka tidak mempersempahkan apapun dalam (deklarasi khilafah) ini kecuali hanya menjalankan misi kaum Rafidhah, Nushairiyah, Zionis dan Salibis, secara tidak langsung, ia hanya akan melemahkan bahtera jihad, dengan melakukan perpecahan dan membunuhi orang-orang yang menyelisihi kelompok gila yang kejam ini.

Tidak ada yang ingin saya katakan di dalam tulisan ini kecuali meminta kepada kalian, dan masing-masing dari kalian lebih tahu akan dirinya sendiri, kalian harus memegang teguh firman Allah yang satu ini:

“Dan (ingatlah), ketika Allah mengambil janji dari orang-orang yang telah diberi kitab (yaitu): "Hendaklah kamu menerangkan isi kitab itu kepada manusia, dan jangan kamu menyembunyikannya," [Qs. Ali Imran: 187], diam pada hari ini berarti menyembunyikan kebenaran, menyendiri pada hari ini berarti lemah dan hina.

Semoga kalian dapat bersepakat berada di bawah pimpinan seorang laki-laki yang berasal dari kalian untuk melakukan aksi yang terorganisir dalam menjalankan kelompok ilmiah yang syar’i ini, kemudian ia melakukan komunikasi dan kerjasama.

Wahai para ulama umat, hal inilah yang wajibkita laksanakan pada hari ini, bukan yang lainnya…
Wahai para ulama umat, janganlah kalian menunda pernyataan kalian pada saat-saat penting yang membutuhkannya…
Wahai para ulama umat, peperangan di antara para mujahidin kan menjadi semakin dahsyat, akibat perbuatan gerombolan ini, yang sebelumnya hal ini bahkan tidak mampu dilakukan oleh para salibis internasional…
Wahai para ulama umat, ini adalah amanah yang Allah bebankan di pundak kalian, dan Allah telah memerintahkan kita untuk mengerjakan amanah, maka jadikanlah ia sebagai perhiasan di leher kalian, dan janganlah kalian jadikan ia sebagai rantai yang membelit kalian pada hari kiamat…

Bukankah sudah saya sampaikan, Ya Allah saksikanlah…


DR. Thariq Abdul Halim
30 Juni 2014 – 2 Ramadhan 1435

 
Diterjemahkan oleh :
logo-muqawamah-189x177

 

Tinggalkan Balasan

Muqawamah Media adalah fasilitator antara umat dengan para Pemimpin dan Ulama mereka. Muqawamah Media akan berusaha menghubungkan pesan, arahan, dan nasehat-nasehat dari para Ulama dan Pemimpin umat tersebut kepada umatnya.

Email: [email protected]

Newsletter

Bagi kaum muslimin yang hendak menyalurkan donasi, dapat transfer ke rekening berikut :