About Us

SIAPA KAMI ?

Hal pertama yang dapat kami katakan tentang kami adalah, bahwasanya Muqawamah Media merupakan sebuah media independen dan tidak terikat dalam bentuk apapun dengan organisasi atau kelompok manapun. Muqawamah Media terlahir dilatarbelakangi oleh sebuah keprihatinan akan munculnya berbagai penyesatan opini dari beberapa media yang mengakui dirinya sebagai media tauhid dan jihad. Media-media tersebut, dengan propagandanya mencoba menggiring umat agar menjauh dari para Ulama dan Pemimpinnya.

Setelah ber’azzam dan bertawakkal kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, Muqawamah Media hadir untuk menjaga umat dari dakwah Tauhid dan Jihad yang bersih dari berbagai penyimpangan, sebagaimana yang telah dirintis oleh para pendahulu kita terutama dari Tanzhim Qa’idatul Jihad (Al-Qaeda), yang mana tidak tersamarkan lagi oleh umat akan bersihnya akidah mereka, lurusnya manhaj mereka, dan tepatnya strategi-strategi mereka.

Muqawamah Media adalah fasilitator antara umat dengan para Pemimpin dan Ulama mereka. Muqawamah Media akan berusaha menghubungkan pesan, arahan, dan nasehat-nasehat dari para Ulama dan Pemimpin umat tersebut kepada umatnya. Muqawamah Media juga akan senantiasa mengabarkan berita tentang situasi terkini dari perjuangan para mujahidin di berbagai belahan dunia, kepada umatnya terkhusus yang ada di negeri Indonesia. Muqawamah Media adalah sarana media Islam yang menyuarakan dan menyebarluaskan berita Islam global dengan tetap menjaga keakuratan data dan fakta serta menjunjung tinggi nilai-nilai ilmiah jurnalistik.

TUJUAN KAMI

  • Mentarbiyah umat dan memperbaiki pemahaman melalui penyebaran berita-berita dan informasi yang benar dan shahih.
  • Menyerukan persatuan dan mencegah perpecahan umat. Situasi ini terbuka bagi semua kelompok Islam selama bertujuan untuk menyebarkan kebenaran.
  • Menunjukkan dan memperjuangkan kasus-kasus yang dihadapi oleh umat Islam di manapun mereka berada, membela Syariat Islam, dan menjelaskan kesalahpahaman yang disebarluaskan oleh musuh-musuh Islam.
  • Menciptakan opini umum yang sejalan dengan ketentuan syariat dan kemaslahatan umat Islam.

PENDEKATAN KAMI

  • Pendekatan kami adalah mengedepankan persatuan dan kemaslahatan umat Islam.
  • Menjauhi fanatisme golongan, kelompok, atau aliran tertentu.
  • Saling bersinergi dan saling membantu satu sama lain dalam menebarkan kebaikan melalui media Islam.

Tinggalkan Balasan

Muqawamah Media adalah fasilitator antara umat dengan para Pemimpin dan Ulama mereka. Muqawamah Media akan berusaha menghubungkan pesan, arahan, dan nasehat-nasehat dari para Ulama dan Pemimpin umat tersebut kepada umatnya.

Email: [email protected]

Newsletter

Bagi kaum muslimin yang hendak menyalurkan donasi, dapat transfer ke rekening berikut :